Be Trust

Pernahkah Anda membayangkan bahwa untuk membuat laporan keuangan sebuah perusahaan tidak perlu adanya interaksi secara langsung antara pihak perusahaan dengan staf akuntansi !

Yang dibutuhkan hanyalah media penghubung antara dua pihak yang berkepentingan tersebut. Jasa akuntansi online bisa dilakukan via internet. Untuk itu klien dari Jasa Akuntansi Online bisa berasal dari luar kota sehingga segala hal yang berhubungan dengan pekerjaan dilakukan secara online dengan bantuan internet.

Bagaimana mungkin hal ini bisa terjadi, Bukankah transaksi semacam itu sangat rentan terlebih pembuatan laporan keuangan berhubungan erat dengan pengungkapan rahasia perusahaan? Bagaimana bila konsultan tidak bisa menjaga rahasia klien dan mempergunakannya untuk kepentingan pribadi?

Hal semacam itu mungkin akan muncul di benak sebagian pengusaha ketika mendengar tentang jasa akuntansi yang bisa dilakukan secara online.

Tak bisa disalahkan, namun janganlah menutup kemungkinan bahwa hal yang sebelumnya tidak bisa dilakukan sekarang bisa dilakukan dan kesalahanpun bisa dibatasi serta rahasia perusahaan dapat terjamin.

Salah satu cara yang kami lakukan adalah membatasi nilai asset sehingga yang tertera dalam laporan keuangan yang kami kerjakan hanya sebatas nilai transaksi saja (we will never know how much your real asset if you do not tell us), dan adalah kewajiban petugas akuntansi/pembukuan perusahaan anda yang akan melengkapi laporan sebagaimana seharusnya.